Alnect computer Blog Contest


Saya dari kelas 7 - G SMPN 1 BOJONEGORO rumah saya Jl. MH Tamrin no 24





aq tu ornag na ga macam2 dehh ,
*baeq hati
*sopan
*ramah
*ganteng pula,,, hahahaha,,,,

aq tu pngn bgt ngedapetin ceceolang...
tp dya klu aq kejar tu slalu lari...
aq bngigung hrs gi mana lagi....??

aq tu pnya hobi sepak bola..
aq pngn club ma tmn2 q....

aq jga sneng maen basket..
tp skarang udh gak...
soal na aq mau pndh ke futsal..
pngn ngerasain hal baru aja...

Saya dikelas 7 G saya duduk sama Malik, Tahu Malik, malik yaitu anak yang gendut tapi bisa
membuat tertawa juga. dan teman lain yang akrab yaitu Putra dari kelas 7 F. Dia saya anggap sebagai teman dan lainya yaitu Hilman, Farid, Aziz, Rian Dan kawan - kawan

Disana saya mendapat pengalaman banyak saya di sana menyadari bahwa Teman adalah segalanya. Sekian Dulunya ceita saya di Kelas 7- G.

Friends Myspace Comments
MyNiceSpace.com

ingin menemukan pacar yg :
*Cantik
*Baek
*Sopan
*Ramah

Pokok na yg baek2 aja ah...
O.C



Friends Myspace Comments
MyNiceSpace.com

Friends Myspace Comments
MyNiceSpace.com

Friends Myspace Comments
MyNiceSpace.com

Friends Myspace Comments
MyNiceSpace.com

0 komentar:



Posting Komentar

Tv Online